RSS

Senin, 22 Maret 2010

KEAJAIBAN SUNGAI DI BAWAH LAUT

Bener-bener keajaiban yang bikin semua orang kaget dan tidak percaya kalo ngeliat fenomena itu...

Aneh tapi bener-bener nyata dan ada buktinya. Di dalam laut masa ada sungai dan kehidupan lainnya ya?????? Bener-bener kuasa Allah SWT...

Menurut seorang penyelam bernama Anatoly Beloshchin, sungai di dalam laut dari kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman 60 meter.

Beberapa meter dari lokasi itu akan ditemukan sebuah gua. Di bagian bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu. Konon, warna coklat dari sungai tersebut disebabkan karena adanya Gas Hidrogen Sulfida. Gas tersebut berasal dari saluran pembuangan kotoran.

Didalam Al-Quran dijelaskan dalam QS. Fushilat 41 yang berbunyi : "Allah akan melihatkan secepatnya kepada mereka kelak, bukti-bukti dan kebenaran kami dari seluruh penjuru dunia pada diri mereka, bahwa Al-Quran ini adalah suatu kebenaran".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar