RSS

Jumat, 19 Maret 2010

SINETRON OH SINETRON

Sinetron memang merupakan hiburan bagi masyarakat Indonesia, jika matahari sudah terbenam sinetron pun hadir di beberapa stasiun televisi dengan judul yang bermacam – macam dan cerita yang menarik para penonton tidak pindah channel ke stasiun televisi yang lain. Tapi tidak semua masyarakat Indonesia menyukai sinetron, dalam kehidupan ini memang selalu saja ada yang pro dan ada juga yang kontra.

Bagi yang pro sinetron, sinetron merupakan kegiatan sehari – hari yang sangat ditunggu – tunggu, ada yang suka karena jalan ceritanya yang bagus dan ada juga yang karena pemain sinetronnya. Setiap hari selalu mengikuti cerita sinetron tersebut, sehari saja tidak menonton sinetron pasti rasanya akan berbeda.

Bagi yang kontra sinetron, sinetron merupakan tayangan yang paling dihindarinya, ada yang saat sinetron sudah tayang di televisi lebih memilih untuk pergi saja mencari kegiatan lain, ada yang memilih untuk mendengarkan radio saja, dan berbagai macam kegiatan lainnya. Mereka tidak suka dengan sinetron karena memang sudah bosan dengan ceritanya atau bahkan ada yang tidak suka dengan pemain sinetronnya.

Menurut saya sinetron memang merupakan tayangan yang sangat menghibur bagi masyarakat Indonesia setelah seharian menjalani rutinitasnya. Ada yang berpendapat sinetron sekarang memang menghibur, tapi lebih cepat rasa bosan timbul, karena setiap hari selalu ada sinteron, tidak seperti beberapa tahun yang lalu saat sinetron belum menjamur dan tayang setiap hari. Memang bisa dikatakan masyarakat Indonesia membutuhkan tayangan yang bersifat menghibur, tapi tidak harus tayang setiap hari juga, ada baiknya mungkin kembali seperti beberapa tahun yang lalu saat sinetron hanya tayang seminggu sekali dan masyarakat lebih banyak pilihan tayangan yang bervariasi yang menghibut juga. Mungkin jika ada orang yang bergerak di dunia sinetron membaca blog saya ini, saya mempunyai saran & kritik yang mungkin mewakili beberapa orang yang memiliki pendapat sama seperti saya ini dan saran & kritik ini untuk membangun tayangan televisi yang lebih bevariasi, jangan setiap hari masyarakat Indonesia selalu disajikan oleh sinetron. Tapi saya juga salut sekali dengan orang yang bekerja di sinetron karena sanggup bekerja maksimal setiap hari tanpa kenal lelah untuk memberikan tayangan yang menghibur masyarakat Indonesia. Maju terus dunia entertainment, berikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan tayangan yang menghibur & yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar